Friday, November 16, 2012

Exchanger

Money Changer atau jasa penukaran uang dalam keseharian kita biasanya malayani penukaran mata uang. Contoh dari uang rupiah yang kita punya bisa ditukar dengan uang dollar dengan nilai yang sesuai dengan nilai tukarnya pada hari tersebut.

Nah di dunia internet ini juga ada jasa penukaran uang, namun jasa penukaran uang ini lebih ditujukan pada jasa penukaran ecurrency seperti Paypal, Liberty Reserve (LR), Perfect Money (PM), Payza, SolidTrustPay (STP), EgoPay dan yang lainnya.

Di Indonesia ada beberapa situs money changer yang melayani jasa penukaran ecurrency ini, namun khusus untuk paypal tidak ada penyedia jasa penukaran ecurrency resmi, ini karena memang di aturannya paypal tidak dibolehkan untuk melakukan pertukaran ecurrency ini.

Tetapi untuk Liberty Reserve cukup banyak money changer yang menerimanya
Untuk bisa bertransaksi ( membeli atau menjual ) uang dollar secara online di masing-masing money Changer, sebelumnya Anda harus membaca semua petunjuk atau aturan yang berlaku di masing-masing situs kemudian Mendaftar dan menjadi member di website mereka. Silakan Mendaftar dulu dan isikan data-data Anda.
Jangan lupa Simpan data login Anda baik-baik jangan sampai jatuh ke tangan orang lain.

Berikut adalah beberapa penyedia jasa penukaran ecurrency online yang terpercaya dan dapat diandalkan sekaligus money changer yang kami Rekomendasikan:

TUKAR DUID

Untuk bisa memakai jasa atau bertukar ecurrency di TukarDuid, anda HARUS terdaftar dulu menjadi member. Untuk mendaftar silakan klik pada banner berikut lalu ikuti petunjuk yang diberikan pada website TukarDuit.



 

RAJA CHANGER

Untuk bisa memakai jasa atau bertukar ecurrency di RajaChanger, anda HARUS terdaftar dulu menjadi member. Untuk mendaftar silakan  klik pada banner berikut lalu ikuti petunjuk yang diberikan pada website RajaChanger.



IWAN CHANGER

Untuk bisa memakai jasa atau bertukar ecurrency di IwanChanger, anda TIDAK HARUS terdaftar, cukup sms, telpon atau YM pemilik exchanger tersebut. klik pada banner berikut untuk menuju website


0 comments:

Post a Comment

JOIN GRATIS & DAPAT BONUS $10 SEKARANG JUGA