Friday, November 16, 2012

Panduan Pembelian AdsPackage dan Klaim Bonus $10

Semenjak dari nama JSS Triple ( Jusbenpaid ) dan sekarang bermigrasi ke Profitclicking, Yaitu mulai dari tanggal 28 Desember 2011 sampai sekarang setiap member baru yang bergabung atau melakukan regestrasi di Profitclicking akan mendapatkan bonus $10 dollar, yang lazim di sebut dengan pinjama $10 dollar untuk test drive para member yang baru join. Fitur Promo $10 dollar yang ada di Profitclicking di namakan dengan Fitur PIF MONEY ( Pay it Forward Funding System ). Yaitu suatu fitur yang akan memberikan bonus $10 dollar bagi member yang baru bergabung. Dan itulah suatu kehebatan dan Kedasyatan program Profitclicking.

Setiap member yang baru bergabung tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun atau satu rupiah pun, Profitclicking sudah menyediakan untuk anda sejumlah $10 dollar untuk anda memulai meraih ratusan dan bahkan ribuan dollar dari profitclicking.


Panduan Cara KLaim Bonus $10 Dollar Dari Profitclicking :

1. Login Untuk Masuk Ke Dashboard Profitclicking

2. Pada menu Dasboard klik "PURCHASE AD PACKAGES"

3. Setelah muncul halaman seperti di bawah ini, isi kolom dengan 1 (angka satu), kemudian klik "YES, COMFIRM MY PURCHASE"



4. Bila berhasil, akan muncul seperti halaman di bawah ini.

arrow_down+(1).png

you have succesful add package(s)

5. kembali ke dashboard dan lihat ke layar monitor, adspackages yang dibeli menggunakan bonus $10 sudah placed dan aktif


6. Setiap packages yang di beli akan mendapatkan 2% senin - jumat dan 1,5% sabtu - minggu dengan syarat anda HARUS melihat 3 iklan perhari

GO SUCCESS!!


JOIN GRATIS & DAPAT BONUS $10 SEKARANG JUGA


 

0 comments:

Post a Comment

JOIN GRATIS & DAPAT BONUS $10 SEKARANG JUGA